Latest News

Next Generation Flash

Sunday, November 22, 2009 , Posted by mahasiswa muda at 6:10 AM



Masih bingung dengan Internet Broadband yang ngasih keungulan lebih, murah,mudah, dan akses tranfer data dengan kecepatan tinggi. Jangan tangung sobat, sekarang Next Generation Flash dari Telkomsel udah update teknologi teknologi jaringan TELKOMSEL dari sebelumnya HSDPA 7,2 Mbps ke Teknologi HSPA+ (High Speed Packet Access +) yang mampu diterapkan dengan diperolehnya tambahan frekuensi 3G 5Mhz dari pemerintah Indonesia melalui Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika tanggal 1 September 2009 nomor: 268/KEP/M.KOMINFO/9/2009 tentang Penetapan Alokasi Tambahan Blok Pita Frekuensi Radio, Besaran Tarif dan Skema Pembayaran Biaya Hak Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio bagi Penyelenggara Jaringan Bergerak Selular IMT-2000 Pada Pita Frekuensi Radio 2.1 GHz. 


Nah buat yang suka download ampek lemes nunggu, gak perlu tanggung masalah kecepatan download. Dipatok hingga 21 Mbps (downlink) buat yang suka ngambil data lewat internet. Bisa download film dari pagi ke pagi lagi. Rata-rata trend dari Internet Broadband HSDP berkisar di angka 7.1Mbps. Tapi Telkomsel Flash udah kasih jatah buat kamu 3X lebih cepat.
 
Nah beruntung buat kamu yang udah masuk di caverage area Next Generation Flash. Semakin dekat dengan Node B/BTS TELKOMSEL, maka kesempatan pengguna untuk mendapatkan kecepatan maksimal semakin besar. Ketebalan dan material dinding juga berpengaruh terhadap kecepatan akses internet
 
 Sobat ingin tahu info lengkapnya. klik di sini.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan dukung Blog ini