Latest News

Telkomsel Mobile Campus

Tuesday, November 24, 2009 , Posted by mahasiswa muda at 11:05 AM



Telkomsel Mobile Campus adalah salah satu layanan dari Telkomsel buat temen-temen yang berada di bangku kuliah. Tentunya Telkomsel udah bekerja sama dengan pihak kampus untuk masalah kerjasana ini. Jadi kalau temen-temen masih kuliah cari tahu dulu ke BEM atau selebaran disekitar kampus apakah kampus udah menjalin kerjasama dengan pihak Telkomsel. Lalu tujuan dari layanan ini adalah memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik mahasiswa maupun institusi Perguruan Tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking. Jadi mahasiswa pantang gaptek donk, masalah mobilitas dan sarana social networking perlu dibangun juga kan.


Kalau bicara masalah Networking tentunya tidak lepas dari masalah internet, jaman sekarang internet udah menjadi makanan wajib bagi mahasiswa. Kalau boleh sharing, pasti hampir 75% tugas, baik makalah, paper, jurnal, referensi dan lain sebgainya gak luput dari media internet. Kalau mahasiswa aja gak bisa pake internet, wah wasalam donk ceritanya. 

Bila kamu sebagai pengguna simPATI. kamu harus mengetahui terlebih dahulu KODE KAMPUS pada Perguruan Tinggi kamu. Nah paling aman, tanya pihak kampus, atau BEM. Dengan mengikuti Telkomsel Mobile Campus kamu bisa dapetin keuntungan di antaranya:

  • Special tariff GPRS Rp. 1/ Kb, melalui APN internet
  • Diskon Paket data Flash berbasis volume sebesar 50% dari harga Rp 20.000 senilai 35 MB sehingga harga setelah diskon menjadi Rp 10.000. Paket berlaku selama 30 hari dengan menggunakan APN internet.
  • Informasi Content: Lowongan Kerja & Beasiswa dengan harga untuk mahasiswa.
Gak rugi kan kalau kamu ikutan layanan ini. Kamu cuma butuh daftarkan KODE KAMPUS yang telah diperoleh di masing-masing Perguruan Tinggi dan kirim ke 8888.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment

Silahkan berikan komentar dan dukung Blog ini